Bikin friendster yuk!

Sebelum kamu bikin FS alias friendster kalian musti bikin email dulu. Nah, caranya tinggal milih aja mau pake yang apa contohnya bisa masuk ke yahoo, gmail, plasa, dll. Terus kalo udah teregistrasi tinggal masuk ke http://www.friendster.com deh.

Pilih yang SINGUP selanjutnya isi perintah pendaftaran sesuai ketentuan bagi yang berumur dibawah tujuh belas tahun, nah kamu bisa menuakan umur. So, milih aja tahun 1991 ok! Hihi J

Setelah terisi semua. Nah tinggal buka email kalian trus verify tuh!

Ikuti langkah selanjutnya masukin foto kalian, data diri, and jangan lupa add a friend. Sebelumnya musti tau dulu nick atau email temen kalian ok!

Coba buka sacha_mccartney@yahoo.co.id and then add as a friend ok!

Hmm..kalau sudah kamu isa kasih testimonial ke temen2 kamu. Coba deh buka coolmyspacecomments.com atau tools.fodey.com

Slamat mencoba!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: